Minggu, 25 Desember 2011

yuuk masuk ...baca ajaa dulu .

kalian semua tentunya tahu urban legend kan ?yaa atau sering disebutnya mitos atau apalaah gue ga paham .kali ini gue mau nulis berdasarkan informasi yang gue dapet .ga jauh jauh deh lokasinya . tepatnya dikampus tetangga. apalagi kalo bukan Universitas Indonesia .

Ada yang tau "Lady in Red" ?? kalo masih ada yang ga tau gue akan jelasin .menurut cerita dari anak UI itu sendiri "Lady in Red" adalah sesosok makhluk halus yang berkeliaran disekitaran kampus UI .dia menggunakan pakaian berwarna merah setiap kali ada yg melihatnya. maka dari itu dia dibilang "Lady in Red". ada yang bilang dulunya cewe ini mahasiswa UI yang tewas diperkosa didalam UI .ya tau sendiri kan UI begitu ga bisa dipungkiri bisa terjadinya perkosaan. lalu setelah diperkosa wanita ini dibunuh lalu arwahnya gentayangan disekitaran UI.

"Lady in Red" ini ga mengganggu kok ,dia cuma berkeliaran disekitar UI dan menampakan dirinya .belum denger ada yg kenapa kenapa karena dia .yaa jesimpulan gue sih dia makhluk seperti itu emang ada disekitar kita dia juga makhluk ciptaan Tuhan .jangan diganggu kalo kita ga mau diganggu .cukup baca baca aja sesuai dengan keimanan kita .

ini salah satu foto yg dapat diambil :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar