Minggu, 25 Desember 2011

Prediksi Kiamat

pasti semua udah pernah denger tentang ramalan kiamat yang terjadi oada tahun 2012 ini ,ya tepatnya tanggal 21 Desember 2012 ..ramalan itu berdasarkan oleh kalender Suku Maya .kenapa Suku Maya bisa meramal ?ya karena suku Maya pada zamannya waktu itu adalah bangsa yang sudah memiliki pengetahuan yang tinggi sehingga dia bisa meramal membuat kalender.

sampai tiba waktunya bahwa kalender Suku Maya itu habis ditanggal 21 Desember 2012. banyak yang percaya dan tidak sedikit pula yang tidak percaya .bagi yang percaya oleh adanya kiamat itu sampai membuat film yang berjudul "2012" .film itu menujukan bahwa akan terjadi bencana alam yang sangat dahsyat sehingga bumi menjadi hancur .pusat pusat peradaban dunia hancur lebur tak ada yang tersisa. menurut gue ini film agak lebay juga .ya masa ada yang bisa tau hancurnya bumi seperti itu ??ya namanya juga bisnis .

yang tidak percaya akan adanya kiamat di tahun 2012 membuat sebuah cartoon ,.ada mungkin yang belum melihatnya ,yaudah gue ceritain aja yaa .jadi initnya cartoon itu menceritakan suku maya yang sedang membuat kalender untuk seluruh dunia. tiba tiba tanggalan terhenti di tanggal 21 Desember 2012 karena sudah tak ada tempat lagi untuk membuat tanggal selanjutnya .begitulaah kurang lebih ceritanya.

kesimpulannya "janganlan sekali sekali mendahului Tuhan kalau ga mau di azab" .cheeeeers :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar