Minggu, 01 Januari 2012

Tahun Baru 2012

acara menyambut tahun baru 2012 telah selesai dilaksanakan tadi malam .kemeriahan terjadi disudut-sudut kota. suara kembang api terdengar dimana-mana.

sebenarnya mengapa sih tahun baru itu begitu spesial bagi rata-rata orang? sampai sampai tempat wisata sudah penuh sesak oleh masyarakat. padahal kan kalo dipikir-pikir kan cuma ganti tahun biasa, sama seperti pergantian bulan pada umumnya. ga bisa dipungkiri gue juga emang ikut pergi diacara tadi malam.

suasana malam tahun baru itu berbeda dengan malam-malam biasanya .aktifitas berlangsung jauh lebih lama dan lebih padat. biasanya jam 11 malam jalan sudah mulai sepi, sekarang berbanding terbalik. jalan jalan malah ramai. ribuan orang rela berdesak-desakan seperti yang terjadi di Ancol, Monas dan TMII. keramaian itu membuat adanya masalah baru bagi Ibu Kota, yak apalagi kalau bukan masalah sampah.

jutaan rupiah dikeluarkan untuk membeli kembang api. kalau dipikir sayang juga yaa uang dibakar bakar. tapi disamping itu semua mungkin ada kepuasan batin bagi yg menjalaninya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar