Kamis, 22 September 2011

Cara membuat Mie Instant ala Saya

sebenaranya berguna atau tidaknya tulisan saya ini semata-mata untuk saya belajar mengenai dunia tulis-menulis dalam blogg dan melatih saya dalam ketrampilan softskill.

well!! langsung aja deh ke temanya. disini saya mau sharing cara membuat mie ala saya sendiri ya yang mungkin udah menjadi rahasia umum lagi karena udah banyak yang bisa.

I. pertama-tama siapkan bahan-bahan dan alat yang dibutuhkan, yaitu :

1. Mie instant (apapun mereknya)
2. Telor
3. Kecap
4. Saos
5. Minyak

II. masukan minyak secukupnya untuk memasak telor.
III. ketika mie dirasa udah setengah matang, diaduk-aduk hingga menjadi potongan-potongan telor atau yang bisa dibilang acak-acakan.
IV. masukan air didalam acakan telor. tunggu sampai mendidih .
V. bila sudah mendidih masukan mie dan bumbu kedalam air, aduk hingga merata
VI. tambahakan kecap dan saos secukupnya.
VII. mie siap dinikmati .

sekali lagi ya ditegaskan beerguna atau tidaknya tulisan saya ini semata-mata untuk saya belajar tulis-menulis dalam blogg :D :D

2 komentar: