Kamis, 22 September 2011

Cerita Poconggg si artis Twitter



ummm.. semua yang mainan Twitter pasti kebanyakan udah pada tau siapa Poconggg itu, ya kalo followers dan following masih dikit kayanya susah untuk tau... yak pemilik akun twitter @poconggg itu merupakan salah satu dari sekian juta orang terkenal didalam dunia per-twitteran. bayangin aja sampe sekarang tanggal 23 september 2011 dimana tepat hari ini gue ngeblogg ngebahas dia followersnya udah sampe 901.000 lebih orang ,dan sementara followingnya 0 (nol).

gue ga tau apa ini bener dia ga nge-follow orang-orang atau mungkin dia follow terus dia unfollow lagi. well, itu semua ga penting buat dibahas. disini yang mau gue bahas yaitu tentang cerita-ceritanya. menurut gue didalem twitter itu dia eksis abis, tweetnya bikin menghibur, bikin ngakak ,ya paling enggak bisa senyum dikit lah baca tweet-tweetnya. ya meskipun ada juga yg garing .hahaha .dia juga eksis diblogg orangnya poconggg, coba aja buka bloggnya. walaupun ga ngakak minimal nyengir deh. dia juga bikin buku saking eksisnya dia dengan judul "Pocongg Juga Pocong" ,ini buku juga fenomenal banget ,gue nyari di Gramedia mana-mana selalu sold out. dihari peluncurannya aja laris banget, jadi makin penasaran kan. akhirnya gue dapet juga itu buku dicetakan kedua apa ketiganya gitu rada lupa deh. pas gue baca tuh buku emang bukunya konyol banget ,yaa ga nyesel deh klo udah ngebeli (itu gue loh, gatau deh yang lain). menurut gue gaya-gaya bahasa lawaknya itu mirip banget sama Raditya Dika. sampe sampe gue pernah mikir kalo ini Pocongg itu adalah Raditya Dika. eh ternyata usut punya usut Poconggg itu temennya Raditya Dika.

sampe pada akhirnya ada orang yang penasaran banget atau sirik gitu sama si Poconggg ini .dia mencari seluruh kebenaran yang ada, mulai dari mencari Facebooknya ,kuliahnya dimana ,dan nama aslinya. terbongkarlah seluruh wujud aslinya dari Poconggg itu sendiri. menurut sang pembongkar Poconggg itu adalah Arief Muhammad yaitu seorang mahasiswa Trisakti jurusan Hukum angkatan 2008. malahan dia dituduh telah menjelek-jelekan Nabi Muhammad dan merendahkan Islam. sejak saat terbongkarnya si Poconggg itu 2 hari dia tidak update ditwitter ,entah dia shock atau kenapa. sampai-sampai para fans Poconggg membuat hashtag #WeLovePoconggg yang menjadi trending topic ditwitter. soal masalah dia telah menjelek-jelekan islam dia telah klarifikasi bahwa itu memang benar bukan dia.akhirnya hingga sekarang dia masih tetap nge-tweet di Twitter .

Pesan Gue : Pohon semakin tinggi semakin banyak anginnya conggg .lo tau artinya pasti :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar