Jumat, 23 September 2011

Mobil-mobil tua !!! Meskipun Tua Masih Strong !

sesuai judul diatas gue disini pengen ngebahas tentang mobil-mobil tua yang pernah ada di negara kita ini Indonesia. entah kenapa gue suka sama mobil-mobil tua tentunya bukan cewe-cewe tua itu mah nenek-nenek hahaha. ada nilai tersendiri aja dengan mobil tua. pertama, kalo mulus rapih terus dipake ditengah kota kayanya jadi pusat perhatian banget diliatin. ada kebanggan tersendiri aja gitu bisa naikinnya. kedua, punya mobil tua menurut gue itu merupakan suatu investasi, karena gue anak Ekonomi ya jadi setiap hidup gue dilandaskan oleh azaz perekonomian hohoho :D, tentunya semua itu dengan keadaan yang mulus dan rapih. klo ga rapih rasanya pengen gue timpuk aja tuh mobil klo masih lewat dikota.

salah satu mobil yang paling gue suka adalah mobil Datsun SSS keluaran tahun 1976, entah kenapa gue ngeliat nh mobil daridepan keliatan sangar banget dengan menggukan 4 buah lampu didepannya .gue dulu pernah punya ini mobil, tapi karena gue mau masuk kuliah terpaksa tuh mobil dijual padahal gue udah larang-larang bokap gue ,tapi terpaksalah. hiks :(

yaa begitu penamapakan Datsun SSS .ini mobil menurut gue bagus banget ,body masih kaleng .yg top lagi mesinnya 1600cc double barrel .ckck untuk ukuran tahun segitu yaa bagus deh



yang kedua ,gue suka sama mobil mini cooper. ini mobil kecil kecil cabe rawit juga nh ,mobil tahun 1960an gini hargannya aja bisa 70 juta ,ckckc .itu yg namanya investasi .ya kn ?sampe ada soal pembatasan STNK ,seluruh pemilik mobil ini mengecam keras dengan menempelkan stiker dikaca belakang dengan tulisan "kami menolak pembatasan STNK"


yang paling penting dari sebuah kepemilikan mobil tua adalah rasa solidaritas yang tinggi antara sesama pemilik. misalnya kita mogok dijalan kebetulan ada mobil yang sama lewat ,pasti dia akan berhenti .coba klo mobil mobil baru kaya Avanza mogok dijalan mah dicuekin .intinya sh indahnya sebuah kebersamaan :D :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar