Rabu, 16 November 2011

Alay Juga Manusia

Ada yang udah pernah denger kata Alay ?apakah Alay itu sebenarnyaa? Alay = Anak Layangan ?entahlaah apa itu Alay .gue sendiri ga tau makna eksplisit dari kata Alay itu. yang jelas Alay itu adalah sikap seseorang dimana klo dia mengetik sms atau menulis di facebook dan lain-lain mengkombinasikan antara huruf dan angka. gue ga ngerti deh kenapa yaa kok dikombinasi antara huruf dan angka ?klo dipikir pikir kan lebih susah ngetiknya .apa mau dibilang gaul ?sifat lain dari Alay adalah klo dia foto dilakukan 45 derajat dari arah tatapan lurus muka. bisa kebayangkan gimana Alay itu ?disini gue ga mau memasukan foto foto orang itu takut ada yang tersinggung ntar. klo ada yang bilang pake foto gue sendiri gimana ?ya ga bisaa dong .masa Alay gue udah lewat. hahaha. kenapa gue bilang masa Alay gue udah lewat?? menurut gue yang hidup di zaman sekarang Alay adalah merupakan fase kehidupan dimana Alay adalah proses dari remaja menuju tahap dewasa. kira kira itu terjadi dimasa-masa SMP - awal SMA. gak tahu deh di zaman bokap gue dulu ada Alay apa enggak.

Sebenernya Alay itu ga salah sh ,dia juga manusia .yang jadi masalah kalo kita udah seharusnya melewati fase dari Alay tapi kita tetep jadi Alay ga mau merubahnya. itu jadi masalah besar ,dia bisa dicemo'oh oleh orang orang dipergaulannya .merusak keindahan juga sh .sebagai contoh dia mau menulis "kamu lagi ngapain??" lalu dia menulisnya dengan "k4mU L491 n94p41n ??" nah looh gimana ga mau bikin mata sakit coba .itu antara bahasa manusia dan bahasa mesin .tapi kalo ada orang teknik mesin dia ga akan bisa mengartikan itu ,karena bahasa mesin hanya ada angka 0 dan angka 1.
marilaah hendaknyaa rubah sikap kalian yang merasa udah dewasa tapi kelakuan kaya masih kaya Alay gitu ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar