Rabu, 16 November 2011

Mari Berbagi Keinginan

sesuai dengan tema diatas judulnya adalah "Mari Berbagi Keinginan".semua orang pasti mempunyai keinginan .dari hal yang yang sepele sampai hal hal yang lebih kompleks . keinginan pertama gue tentu aja yang pertama adalah nanti dihari akhir ingin masuk surga. semua orang pasti inginkan hal itu. untuk masalah tercapai atau tidaknya urusan Tuhan .hehehe .kemudian selanjutnyaa ingin membahagiakan kedua orangtua. gue selalu berdoa agar gue dan orang tua gue selalu sehat dan panjang umur sampai saatnya gue udah bisa ngebahagiaan mereka. gue pengen dia tahu nanti kalau gue udah jadi orang yang sukses. untuk dalam jangka waktu dekat ini gue pengen nilai UTS dan UAS gue bagus bagus semua sampai nanti lulus kuliah dengan nilai yang sangat memuaskan..

disamping keinginan tado gue juga punya satu keinginan .gue pengen banget punya mainan miniatur kereta api beserta rel dan aksesoris lainnya. ya emang sepele banget yaa pengennya begituan, tapi gue seneng banget liatnya .elegan banget kalo dinikmati. setiap ngeliat foto-foto miniatur kereta api rasanya ingin cepet cepet jadi orang sukses dan gue pengen bangun miniatur kereta api untuk gue nikmati dirumah dikala suntuk. marilah melihat-lihat sedikit koleksi yang ada di GOOGLE

dari tampangnya sh itu orang Indonesia deh :)


dibawah sinar gitu serasa malem hari naik kereta, padahal hanya minaiatur


menurut info, miniatur ini adalah kereta Jakarta-Bandung yang dipamerkan. sadiiiss baguss bangeeet


hmm like a real ditambah dengan mobil-mobil yg ingin melintas .


ada dipo keretanyaa jugaaa ,jadi makin pengeen bikin semuanyaaaa



1 komentar: