Sabtu, 19 November 2011

Garuda Muda Melangkah ke Final Sea Games

hmmm entah apa tulisan gue ini ,bisa dibilang berita bisa juga dibilang tulisan iseng iseng .hahaha .intinya gue mau bahas tentang Garuda Muda di SEAG.

Setelah sempat kalah dari Harimau Malaya 1-0 diperebutan juara group A SEAG, kini Garuda Muda melangkah ke final SEAG .kemenangan ini dipetik Tibo dan kawan-kawan ketika semi final mengalahkan Vietnam 2-0. perasaan suka dan berdebar-debar bercampur aduk menjadi satu. sebab nanti Garuda Muda akan bertemu kembali dengan Harimau Malaya.
Harimau Malaya sendiri memetik kemenangan dari Singapura di semi final 1-0.

Pertandingan Final nanti tanggal 21 November 2011 merupakan pertandingan yang sangat penting, sebab kita tahu Indonesia dan Malaysia sering bersihtegang. banyak konflik antara kedua negara. Indonesia sebagai tuan rumah tentu saja tidak akan diam begitu saja. kita harus bertanding mati-matian menghadapi Malaysia. selain bertanding untuk SEAG pertandingan ini juga untuk menjaga prestise kedua Negara.

Gue harap Indonesia nanti bisa menjuarai SEAG hari senin. ga akan kalah untuk kedua kalinya. pertandingan ini juga ajang pembalasan dendam Garuda Senior yg kalah dalam agregat gol pada piala AFF tahun kemarin.

Pesan GUE : perjuangan masih belum selesai, perjuangan masih ada di 90 menit nanti ,jangan dulu perlakukan para pemain bagai superstar. ini masih belum ada apa apanya .jangan gara gara diperlakukan seperti itu mereka akan terlena.
Garuda tetap didada kita . Semangaaat INDONESIA !! KITA BISA !!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar